Senin, 03 Januari 2011

Quintessential Player - Pemutar Musik Yang Cukup Ringan dengan Fitur Maksimal

Apakah aplikasi pemutar musik yang anda gunakan saat ini?
Nah sebagian besar orang yang menggunakan sistem operasi Windows akan memilih menggunakan Windows Media Player atau alternatif menginstal aplikasi lain yang biasa digunakan yaitu winamp. Nah setelah ane dan mencoba dari sebagian aplikasi pemutar musik di Windows ternyata yang paling ane senengi adalah Quintessential Player. Mengapa?




1. Melihat ukuran file nya yang kecil menurut saya praktis dan simple serta mungkin tidak memakan memory yang lebih untuk mengoperasikan aplikasi tersebut

2. Tampilannya yang simpel membuat kita gampang mengoperasikan.

3. Tak beda dengan pemutar musik seperti Winamp dan Windows Media Player, Quintessential juga menyediakan skin yang dapat kita rubah seperti apa yang kita inginkan

4. Tampilan Visualisasi dan Fitur Pemutar Video masih terdapat pada aplikasi ini.

5. Nach yang terakhir mungkin karena menurut ane aplikasi tersebut adalah freeware, downloadnya gratis dan tak perlu melewati registrasi.

Bagi siapa yang pengen mencoba aplikasi ini dapat anda download secara gratis disini.
Nah Sekilas Skin yang terdapat pada quintessential dan anda dapat memilih sesuai yang anda inginkan, Meskpun aplikasi ini kurang populer menurut ane aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi yang memiliki komputer yang minimal. Dan beberapa skin dapat anda dapatkan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar