Sabtu, 01 Januari 2011

Download Flock

Ini adalah social web browser berbasiskan Mozilla Firefox 3 yang terintegrasi dengan berbagai situs berjaringan, seperti situs berbagi foto (photo sharing), social networking, dan blog, serta mendukung fitur RSS untuk situs berita.

Flock menjadikan blogger sebagai target utama, karena didesain untuk tetap up to date dengan berita (news), blogs, dan berbagai situs-situs pertemanan, karena Flock akan langsung memberikan alert ketika seorang teman online.

Perangkat lunak ini memiliki berbagai fitur-fitur, antara lain:
• Website sharing, dengan fitur ini Anda dapat tetap up to date menggunakan komputer lain dengan menggunakan fungsi del.icio.us dan shadow services. Selain itu, Anda dapat men-share-nya dengan yang lain.
• RSS feeds, Flock mengatur berbagai berita-berita dari RSS feeds di panel daripada di bookmarks.
• Add photos, dengan Flock Anda dengan mudah dapat memasukkan foto dan snapshot situs ke dalam blogger, LiveJournal, Typepad dan WordPress.
• Pencarian (searching), melakukan pencarian di Flock berbeda dengan browser lainnya, karena begitu Anda menulis, Flock akan mencarinya melalui situs-situs yang menjadi favorit dan jejak yang Anda sering kunjungi.

File size: 12.8 MB (freeware)Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar